Cerita apa yang menarik?

Rabu, 27 April 2011

Penemuan mayat alien di Siberia adalah hasil kreativitas siswa

Pada tanggal 17 April 2011, sebuah video menunjukkan penemuan mayat sesosok yang dipercaya sebagai alien yang termutilasi di siberia diupload ke youtube. Video ini ternyata Hoax


Bagi yang mau nonton videonya, klik di sini

Ini screenshotnya


Video ini diambil oleh dua orang pelajar yang bernama Timur Hilal, 18 Tahun, dan Kirill Vlasov, di wilayah bersalju di Irkutsk, Siberia.

Banyak video di youtube yang menyangkut UFO dan alien, tetapi video ini terkenal karena penyebarannya dibantu oleh media-media besar di dunia. Walaupun bagi sebagian besar media digunakan sebagai selingan humor, tetapi, bagi beberapa orang, hal ini tidak demikian.

Tetapi, sepertinya kita tak perlu mikir-mikir tentang alien ini lagi karena kepolisian Rusia telah mengkonfirmasi bahwa mayat alien ini ternyata hoax. Mayat alien ini teruat dari remah roti dan kulit ayam.

Juru bicara dari kementrian dalam negeri Rusia mengklarifikasinya, katanya:" Kami menemukan mayat alien itu di dalam salah satu rumah pelajar."

" Mayat ini ditemukan di bawah tempat tidurnya. Penelitian yang seksama menemukan bahwa sesungguhnya mayat alien ini terbuat dari remah roti yang dibalut kulit ayam."


Para penyelidik mempertimbangkan untuk menuntut kedua pelajar tersebut.

Kedua pelajar ini memutuskan untuk membuat lelucon ini setelah mendengar adanya desas-desus bahwa ada UFO yang jatuh di wilayah itu.

Walaupun cukup heboh, tidak semua ufolog lagsung menerima berita itu.

Misalnya, Alex Komanov, salah seorang peneliti UFO mengatakan :" Mayat ini memang menarik. Teksturnya mirip dengan makhluk biologi yang ada. Namun, mayat ini tidak mengenakan pakaian dan saya yakin kalau makhluk cerdas luar angkasa akan memakai pakaian seperti baju luar angkasa."


Argumentasi yang menarik.

Sumber: blog misteri enigma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar