Cerita apa yang menarik?

Senin, 06 Desember 2010

Time traveller tertangkap kamera pada tahun 1940an???

Sebuah foto pada tahun 1940an menampilkan seorang pria berpakaian modern sedang berada di tengah kerumunan saat acara pembukaan kembali jembatan South Fork di british columbia. Orang ini mengenakan pakaian modern dan kamera portable. Apakah pria ini time traveller? Marilah kita lihat penjelasan selanjutnya.



Sebelum kalian melihat penjelasaan mengenai hal ini, tentu kalian ingin melihat fotonya terlebih dahulu. Bralorne Pioneer Museum terletak di Kolumbia, Kanada. Museum ini merupakan salah satu museum yang menyelenggarakan pameran secara online yang disebut pameran virtual. Berikut foto salah satu galeri di pamern virtual itu.

Apakah kalian melihat time travellernya? Jika belum, saya perjelas ni...

Di sini, kita melihat seorang pria yang mengenakan pakaian modern dan menggunakan kamera portabel. Apakah pria ini seorang time traveller? Tentu saja orang akan beranggapan bahwa pria dalam foto ini adalah seorang time traveller. Tapi, kita harus melihat dengan baik agar tidak tertipu mata kita. Benda-benda yang dianggap mencurigakan adalah:
  1. Sweater
  2. Kacamata
  3. Kamera
Penjelasan
  • Pakaian yang dikenakan sang time traveller sebenarnya sudah ada sejak tahun 1940an dan digunakan sebagai style fashion hingga sekarang. Jika diperhatikan baik-baik, pakaian yang dikenakan sangat wajar dipakai pada tahun 1940an. Time traveller itu hanya mengenakan sweater dan pakaian rajutan di dalamnya.








  • Kacamata yang dipakai sudah ada pada tahun 1940an. Kacamata seperti itu pernah dipakai dalam film "Double Indemnity".








  • Kamera portabel yang dipakainya sebenarny adalah sejenis kamera kodak lipat yang telah ada pada awal abad 20

Itu dia penjelasannya. Semoga memuaskan rasa ingin tahu para pembaca sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar