Cerita apa yang menarik?

Sabtu, 09 Oktober 2010

Alien abduction: Kasus penculikan alien yang masih menjadi misteri

Alien, sosok misterius yang belum diketahui kebenarannya. Serta UFO, kendaraan yang dipercaya sebagai kendaraan alien. Alien abduction adalah penculikan yang dilakukan alien. Seperti apa kasusnya, marilah kita bahas.

Kasus penculikan Barney dan Betty hill

 Kejadian ini terjadi ketika Barney dan Betty hill mengendarai mobil mereka dari Quebec menuju Portsmouth. Jalanan cukup sepi dan hanya ada sedikit mobil yang lewat. Ketika mereka sampai di Groveton, New hampshire, mereka melihat cahaya yang sangat terang dan kemudian mereka tak sadarkan diri. Kejadioan tersebut terjadi pada tanggal 19 September 1961. Ketika mereka sadar, mereka sedang berada di lokasi dimana mereka diculik. Mereka tidak ingat apa yang terjadi ketika mereka diculik.

Beberapa hari kemudian, Betty mengalami serangkaian mimpi buruk yang membangkitkan kembali ingatan peristiwa penculikan alien tanggal 19 September 1961. Kemudian mereka berkonsultasi kepada psikiater. Mereka kemudian memutuskan untuk menjalani sesi hipnotisuntuk membangkitkan ingatan yang masih terkubur mengenai peristiwa tersebut. Setelah menjalani sesi hipnotis, terungkaplah detail mengerikan mengenai peristiwa tersebut.

Adakah peristiwa alien abductions di masa lalu?

Ternyata ada peristiwa alien abductions sebelum kasus keluarga hill. Korban adalah seorang kolonel bernama H.G. Shaw dan seorang temannya. Peristiwa itu terjadi pada tahun 1897. H.G.Shaw mengaku dia dan temannya dianiaya oleh makhluk asing. Makhluk asing tersebut berjumlah 3. Makhluk asing tersebut tidak bisa menculik H.G. Shaw dan temannya karena kolonel melawan.

Pada tahun 1954, seseorang menulis di harian Paris Match dan menceritakan pengalamannya yang terjadi pada tahun 1921 ketika ia masih kecil. Ia mengaku saat ia masih kecil, ia diculik oleh 2 orang yang berbadan tinggi dan berpakaian selam dan dibawa ke tank aneh sebelum dilepas.

Kemudian, seorang petani brazil yang bernama Antonio Villas Boas juga mengaku bahwa dia diculik alien pada tahun 1957.


Apa yang terjadi pada korban???

Menurut mereke ( keluarga hill ), alien yang menculik mereka mempunyai tinggi 1,5 meter, memakai seragam yang sama, dan memiliki kepala yang besar. Deskripsi pasangan hill turut mempopulerkan istilah "Grey" ( alien di film E.T).

Mereka mengatakan ketika mereka diculik, mereka dibimbing ke sebuah pesawat berbentuk piringan. Di dalam pesawat, alien-alien tersebut memeriksa sekujur tubuh pasangan hill. Para alien juga memotong sedikit rambut dan mengupas sedikit kulit arinya untuk disimpah dalam gelas. Setelah itu, para alien memeriksa sistem syaraf Betty. Setelah memeriksa tubuh pasangan hill, para alien berbincang-bincang dengan pasangan hill. Mereka berbincang-bincang tentang asal-usul kehidupan manusia. Setelah selesai melakukan pemeriksaan, para alien mengembalikan mereka ke mobil. Setiap korban menemukan implant (benda aneh yang ditanam oleh alien) yang tertanam di tubuh mereka. Deskripsi Antonio Villas Boas tentang alien sama seperti deskripsi Grey.

SAATNYA IMAJINASI BEKERJA!!!

 Saat membaca tulisan di atas,pasti muncul berbagai pertanyaan seperti "apa tujuan alien tersebut menculik manusia?". Saya sudah memikirkan jawabannya (mungkin lebih tepatnya imajinasi). Menurut saya, alien tersebut sedang mencari sesuatu di bumi ini. Alam semesta ini sangat luas, tak mungkin hanya manusia sendiri hidup di dunia ini. Banyak planet yang belum kita ketahui. Mungkin banyak sekali ras alien di alam semesta. Karena deskripsi para korban (hampir) sama, ada kemungkinan bahwa alien yang menculik pasangan hill dan Antonio Villas Boas adalah ras yang sama. Kita sebut aja penculiknya Mr.A. Mungkin ras alien Mr.A ingin berbagi sebuah rahasia dengan manusia bumi. Mungkin Mr.A pernah membuat manusia campuran alien untuk menjadi penghubung antara planet Mr.A dan bumi dan sekarang mereka mencarinya karena mereka membuangnya ke bumi agar dia menjadi seperti manusia. Implant yang ditanam mungkin hanya sebagai tanda untuk yang sudah diperiksa. Mungkin Mr.A ingin bekerja sama dengan manusia melalui perantara manusia yang mereka buat. Mungkin planet Mr.A mengalami krisis dan mencari perlindungan di bumi. Mungkin planet-planet di dunia (selain bumi) mengalami krisis dan menuju bumi untuk dijajah dan Mr.A ingin memberi tahu bumi dan menawarkan kerja sama.

Pokoknya banyak kemungkinan. satu-satunya pertanyaan yang belum bisa saya jawab adalah," Apakah pelakunya emang alien, atau setan yang menyamar?" Marilah kita biarkan pertanyaan itu tidak terjawab agar dunia tidak kehabisan misteri.

 Sumber: http://xfile-enigma.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar